Sabtu, 23 Juni 2018

Mudahnya Florist Kuningan Kirim Bunga ke Kuningan Jawa Barat

Mudahnya Florist Kuningan Kirim Bunga ke Kuningan Jawa Barat

Finaz Florist : Toko Bunga di Kuningan Jawa Barat, Jual bunga segar pilihan

Toko Bunga Kuningan Jawa Barat telah hadir untuk ikut serta meramaikan pemasaran dibidang Florist khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan. Kehadiran kami diawali dengan tertariknya usaha dibidang penjualan bunga yang terinpirasi dengan sukanya akan aneka warna dan keharuman bunga.

Dengan sungguh-sungguh belajar dari teman berfropesi penjual dan pengrajin bunga rias, alhamdulillah saya bisa menyerap ilmunya sehingga saya bisa mendirikan Toko Bunga yang diberi nama Toko Bunga Finaz Kuningan.

Awalnya hanya melayani pesanan disekitar wilayah Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan saja, setelah dapat menguasai cara kerja di Florist, saya berani untuk merambah tujuan pengantaran hingga ke seluruh wilayah Kabupaten Kuningan. Bahkan sekarang toko bunga kami menerima pengiriman hingga keseluruh wilayah tiga Cirebon seperti Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.
Tentunya untuk pengiriman ke wilayah Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu dikenakan Ongkos Kirim yang dibicarakan terlebih dahulu untuk penyesuaian jarak jangkauan dari tempat kami ke tujuan.

Disamping pengembangan jangkauan pengiriman seperti diuraikan di atas, kami Toko Bunga Kuningan juga sangat besar keinginan untuk memberikan kemudahan bagi para pencari atau pemesan bunga dengan diadakannya kemudahan cara pemesanan bunga dengan cara Online.
Jadi pemesan tidak perlu repot-repot meninggalkan kesibukan sehari-hari, pemesan tinggal menghubungi kami via telpon atau SMS dan Whatsapp (WA) yang telah kami sediakan dan kami akan segera memproses hingga tujuan dengan cepat, tepat serta aman.

Produk Toko Bunga Kuningan














Produk kami diatas menggunakan bunga segar pilihan yang berkualitas atau bermutu baik.

Di bawah ini kami tampilkan hasil karya kami Toko Bunga Kuningan Jawa Barat :

toko bunga kuningan
Bunga  Meja untuk Ucapan Ulang Tahun




Load disqus comments

0 comments