Kamis, 21 Februari 2019

Tradisi Pemesanan Bunga Papan

Tradisi Pemesanan Bunga Papan


Toko Bunga Online, Toko Bunga Kuningan, Karangan Bunga Kuningan, Bunga Papan Kuningan, Buket Bunga Kuningan, Florist Online Kuningan


Setiap perayaan, setiap pesta, setiap kematian, setiap peresmian dan hampir di setiap tempat sekarang ini selalu menggunakan bunga papan. Bunga papan sendiri sudah menjadi primadona di Kabupaten Kuningan. Bunga Papan Kuningan merupakan sebuah rangkaian bunga yang disusun rapi di sebuah papan lebar yang berisikan berbagai macam jenis dan warna bunga yang disusun membentuk tulisan, tujuannya untuk menyatakan perasaan si pemesan, misalkan ada kematian, maka ada tulis belasungkawa di bunga papan Kuningan, jika ada peresmian gedung, maka si pemesan akan meminta dibuatkan ucapan selamat atas peresmian gedung tersebut. Bunga Papan Kuningan ini bukan saja digunakan di kota besar, karena bunga papan sudah menjadi tradisi, maka di mana pun kita berada kita akan menemukan perajin bunga papan, tidak ketinggalan pesatnya di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Bunga Papan Kuningan adalah sebuah tradisi penghormatan si pemesan bunga kepada yang dikirmi bunga papan. Tujuannya untuk menghargai dan meningkatkan citra yang dikirimi bunga. Untuk memilih bunga yang diinginkan pun kita tinggal memilih sesuai dengan yang ada di katalog, apalagi untuk Bunga Papan Kuningan untuk pernikahan yang harus meriah dan berkesan, maka pelanggan bisa menentukan sendiri model dan jenis bunga yang diinginkan. Produsen Bunga Papan Kuningan sekarang sudah mulai lebih fleksibel dalam memenuhi keinginan pelanggan, tidak seperti dahulu, bunga papan masih dihiasi bunga plastik dan bunga srtificial, namun sekarang Bunga Papan Kuningan sudah lebih berkembang, baik dari segi desain, jenis bunga dan pelayanannya.

Dalam memilih dan memesan Bunga Papan Kuningan, apalagi jika melakukan pemesanan online melalui florist online seperti Finaz Florist Kuningan , Anda harus memperhatikan beberapa hal penting sebelum melakukannya:
  1. Tentukan kapan waktu acara dan seberapa dekat hubungan anda dengan orang yang akan anda kirimi bunga.
  2. Tentukan ukuran bunga papan yang diinginkan. Jangan hanya membandingkan ukuran dari segi harga saja, tetapi tepat tidak tujuan anda dengan mengirim bunga papan tersebut.
  3. Pilihlah warna,kualitas bunga dan detail asesoris yang tepat, Bunga Papan Kuningan yang dipesan untuk kematian tentu berbeda dengan pernikahan. Pilihlah yang unik tetapi tidak aneh, pilih dasar warna spon agar lebih bervariasi daripada dasar bunga yang monoton.
Dibawah ini salah satu contoh Bunga Papan Kuningan karya Toko Bunga Finaz Kuningan :

bunga papan kuningan



Load disqus comments

0 comments